728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Januari 2017

Lomba Budaya Mutu Tingkat Nasional


Pada hari Rabu, 7 September 2016 di SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 kedatangan juri budaya mutu 2016. Para juri datang kira-kira pukul 06.30 menggunakan kendaraannya masing-masing. Saat para juri sudah datang, beliau-beliau disambut oleh anak-anak tonti dengan tepukan di sekitar sekolah. Selain itu, beliau juga disambut oleh PKS, tapak suci, beberapa tarian dan pidato dari salah satu siswa. Sesudah disambut, para juri dipersilahkan masuk ke ruangan yang sudah disiapkan.

Di ruangan tersebut, dilakukan penyampaian profil sekolah. Setelah selesai, beliau melakukan penilian lapangan dan penilaian dokumen. Penilaian lapangan adalah kunjungan lapangan atau melihat area sekolah sedangkan penilaian dokumen adalah penilaian teknik pembelajaran. Beliau melihat-lihat area sekolah. Area yang dimaksud adalah seperti kelas, perpustakaan, koperasi sekolah, kantin, UKS, dan lain-lain.

Sesudah melakukan penilaian, para juri menyampaikan masukan-masukan atau pendapat dari hasil yang sudah dilihat tadi. Para guru mendengarkan dengan antusias. Beliau juga menyampaikan hasil tersebut dengan serius dan diselingi canda tawa. Semuanya serius menanggapi hal tersebut. Setelah menyatakan pendapat, beliau berfoto-foto untuk kenang-kenangan. Tim juri kemudian meneruskan perjalanan ke sekolah berikutnya. Semoga para guru, karyawan, dan para siswa dapat melaksanakan masukan-masukan yang positif dari para juri. Semoga pula, SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 dapat semakin berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan dengan adanya lomba budaya mutu ini.
(1Team)
Tim JsW
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lomba Budaya Mutu Tingkat Nasional Rating: 5 Reviewed By: Rani Depe